Yupp....Akhirnya bisa post lagi nih dengan eksperimen kue terbaru....hihihi.
Sebenernya sih Cakenya udah dibikin dan dikasih orangnya hari Jumat lalu,tapi baru sempet posting lagi.hehe.
Pesenan ini dipesan oleh Rida, Temen SMA ku. Dia udah pesen dari 1bulan sebelum hari H..katanya takut yang bikin lupa.hahahhaa
Nah minggu-minggu sebelum deket hari-H-nya dia bilang mau pesen cake tapi yang enak dan terjangkau,tapi jangan black forest. Bosen katanya.....*aahh setuju sekali ini dibuat eksperimen hihihi*. Makin ditanya mau pesen yang kaya gimana,jawabannya “terserah yang buat aaja deh,yang penting ada namanya sama pisau”. Hhhmm jawaban seperti ini nih yang aku tunggu.hihihi
Okeh besoknya semua bahan pun disiapkan,mulai ke Swalayan beli buah-buahan, ke Toko Kue untuk bahan-bahan. Well setelah semua siap,mulai deh berkreasiii....
“2 menit kemudian”- Cakenya Mateng *yeyeyeyee :D*
Nah Kue iini tuh Sebenernya penuh Suka Duka...
Dukanya dulu deh ya...
Setelah rapi dengan balutan cream dan ditaro ditatakannya... eh tiba2,si tatakan timbul bercak2 coklat yg ga bisa ilang.padahal sebelumnya ga ada lohh :’( . Okelah siang itu langsung meluncur ke toko kue untuk beli tatakan yang baru. Setelah udah beli,mulailah di eksekusi Cakenya itu ke tempat yang baru. *Legaaaaa....:)
Kufikir udah nih selesai tinggal hias menghias....Buah-buahan sudah ku potong-potong,mulailah aku mau tempelin coklat pager. Sengaja coklatnya sudah ku siapkan dari hari malam sebelumnya. Kalo engga udah keteteran nunggu coklat batangnya sampe 20an,padahal cetakannya Cuma 1... Seneng dong ya kan...tinggal nempel. Pas Buka Kulkas aku ambillah coklat-coklatnya. Pas aku cobain......*gleekk* *ko rasa2nya kaya Pepes Ikan ya -__-“. Langsung lah buka kulkas. Huwaaaaaaaaa.... Si ibu bikin Pepes Ikan ditaro dibawahnya si Cokelat!!!Alhasil kudu ngulang dari awal bikin Coklatnya..huhuhuuhuhuu
Sambil menunggu coklat jadi, liat jam ternyata udah jam 2 siang. Padahal Cake harus dikirim jam 3. **Nguiinggg nguiinggg......Bingung kelabakan.** Sampe buka Jeruk Mandarin Kalengnya Buru-buru dan sleeppp darah ngucurr...huhuu tangan kebeset..Yoweslah tak apa,Kudu proesional. Ku balut lah tangan pake kain seadanya, langsung buru2 Decorating itu Cakenya....
Alhamdulillahh......jadinya Seperti inii
Setalah Foto ini Dipajang di Display BBM...inilah Sukanyaaa,ini beberappa komentarnya :)
Makasihh banyak Rida Orderannya... :)









0 comments:
Post a Comment