Hari ini gagal bikin rainbow roll ..efek kelupaan
masukin SP yang harusnya di awal jadi di akhir…dampaknya itu kue yang atasnya
mulus kaya kue pada umumnya…eh bawahnya ternyata keras kaya karet.huhuhuhuu….
Daripada galau mikirin tu rainbow..mendingan posting
kue kering yang belum sempet terupdate..dan sebenernya kue ini bikinnya udah
dari 2011.Cuma belum sempet aja dipost.hehehe..
Waktu itu seingetku lagi seneng liat-liat kue kering
yang di hias-hias pake icing…
Karena hasrat untuk bikin bener-bener cetar membahana
badai…yaudah deh bikin juga akhirnya…bikin kue ini bener-bener harus ekstra
sabar dan telaten. Karna kalo ga gitu ya palingan hasilnya jadi carut marut ga
jelas..hihii
Ini dia hasil kue kering icing ku..
Alhamdulillah pada suka..dan bilang enak..dan kue keringnya
habis sama adekku sendiri yang di bawa kabur ke kamarnya…
Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya J




0 comments:
Post a Comment